Cerita Novel Bersambung Jaka & Dara

June102014
Dua Dara tampak begitu senang, soalnya pagi ini dia akan kembali bertemu dengan teman-teman sekelasnya. Dan seperti biasa, dia akan mengusili mereka. ^_^ "Nah itu dia, seorang target sedang asyik duduk melamun," ucap Dara dalam hati. Riko teman sebangkunya itu enggak menyadari kedatangan Dara yang dengan perlahan banget udah berhasil berada di belakangnya. Dan... "Hayo!!! Lagi ngelamun jorok ya?" tanya Dara tibatiba seraya menutup kedua mata cowok itu. Si Riko pun langsung... [Baca selengkapnya]

Cerita Novel Bersambung Jaka & Dara

June072014
Ini cerita sambungannya yang berjudul satu selamat membaca . . . . . . Nah, pembaca! Tau-tau hari udah pagi lagi nih. Yuk kita lihat, udah jam berapa sih! O… pukul sembilan pagi. Pantesss udah enggak kedengaran lagi suara burung-burung yang berkicau merdu. Lihat tuh, Dara yang lagi tidur pulas, idiiih ngiler lagi. Pasti semalam dia lupa gosok gigi. ^_^ Tiba-tiba saja, pintu kamar Dara sudah digedor nyokap.... [Baca selengkapnya]

Cerita Novel Bersambung Jaka & Dara

June032014
Satu   Malam minggu pas ivent valentine, cuaca sangat cerah, bintang-bintang terlihat indah menghiasi angkasa. Di sebuah kamar, seorang cewek remaja sedang asyik berdandan di depan cermin yang berbentuk oval. Rambutnya yang sebahu tampak dikepang banyak kecil-kecil dan diikat dengan karet warna-warni. Kini dia tengah menghias wajahnya yang cantik. Setelah terlihat oke, cewek itu pun mengambil botol minyak wanginya. SSS.. SSS... minyak wangi tampak disemprotkan hampir ke sekujur tubuh. "Nah, ini baru... [Baca selengkapnya]

CINTA MAYA

May292014
  1 Cinta Maya   Sebuah cerita fiksi yang ditulis oleh Bois, penulis copo yang masih harus banyak belajar. Cerita ini hanyalah sarana untuk mengilustrasikan makna di balik kehidupan semu yang begitu penuh misteri. Perlu anda ketahui, orang yang bijak itu adalah orang yang tidak akan menilai kandungan sebuah cerita sebelum ia tuntas membacanya.     e-book ini gratis, siapa saja dipersilakan untuk menyebarluaskannya, dengan catatan tidak sedikitpun mengubah bentuk aslinya.     Jika anda ingin membaca/mengunduh cerita... [Baca selengkapnya]

Resep Soto Banjar Asli

June232013
ThumbnailResep Soto Banjar Asli Enak dan spesial. Tak sesulit yang dibayangkan cara membuat soto yang satu ini. anda bisa coba dengan mudah dengan bahan-bahan yang tersedia sehari hari dirumah, jadinya anda gak usah belanja susah-susah yang pasti bahan utama ayam yang harus anda beli, sedangkan pelengkap lainnya itu sekedar optional saja. ok kita kupas cara bikin resep masakan ini ya. Uniknya... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas